Tuesday 29 August 2017

Moving average array vba


Apakah ada cara mudah untuk menerapkan formula garis tren dari bagan ke nilai X di Excel Misalnya, saya ingin mendapatkan nilai Y untuk X 2.006.00 tertentu. Saya sudah mengambil formula dan mengetik ulang menjadi: -0.000000000008X3 - 0.00000001X2 0,0003X - 0,0029 Saya terus melakukan penyesuaian pada garis tren dengan menambahkan lebih banyak data, dan tidak ingin mengetik ulang formula setiap saat. Saya tidak ingin memberikan suara pada jawaban trendline formula vba, tapi saya ingin mengatakan bahwa LINEST jauh lebih mudah daripada pendekatan VBA, karena menggunakan kalkulasi secara langsung, bukan formula yang mungkin tidak diformat dengan akurasi yang cukup (lihat komentar sebelumnya dari WWhalley: Gunakan format angka 0.000000000000E00 untuk membantu meningkatkan akurasi formula trendline). Ndash Jon Peltier Nov 27 12 at 21:40 Saya menemukan solusi yang sesuai untuk setiap jenis trendlines (exept for moving average course). Anda mungkin ingin menetapkan ketepatan Datalabel agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Inilah komentar untuk algoritma ini: penulis James Gosling amp Kevin A. Smith diperpanjang dengan TriMedian dan InsertionSort oleh Denis Ahrens, dengan semua tip dari Robert Sedgewick , Menggunakan TriMedian dan InsertionSort untuk daftar yang lebih pendek dari 4. Ini adalah versi generik dari algoritma Cepat Cepat Hoela. Ini akan menangani array yang sudah disortir, dan array dengan kunci duplikat. Ndash Alain Dec 3 10 at 16:40 Terima kasih Tuhan saya diposting ini. 3 jam kemudian saya jatuh dan kehilangan pekerjaan hari saya, tapi setidaknya bisa memulihkan ini. Sekarang Karma di tempat kerja. Komputer itu keras. Ndash Alain 3 Des pada 19:59 Saya memposting beberapa kode untuk menjawab pertanyaan terkait pada StackOverflow: Sampel kode di thread tersebut meliputi: Sebuah array vektor Quicksort Sebuah array multi-kolom QuickSort A BubbleSort. Kegemaran yang dioptimalkan Quicksort sangat mengkilap: Saya baru saja melakukan split dan recurse dasar, namun contoh kode di atas memiliki fungsi gating yang mengurangi perbandingan nilai duplikat yang berlebihan. Di sisi lain, saya kode untuk Excel, dan ada sedikit di jalan defensif coding - diperingatkan, Anda akan membutuhkannya jika array Anda berisi varian Empty () berbahaya, yang akan mematahkan sementara Anda. Wend membandingkan operator dan menjebak kode Anda dalam lingkaran tak terbatas. Perhatikan bahwa aljabar quicksort - dan algoritma rekursif - dapat mengisi tumpukan dan crash Excel. Jika array Anda memiliki kurang dari 1024 anggota, Id menggunakan BubbleSort yang tidak sempurna. Jawab Feb 24 11 at 12:23 Natural Number (Strings) Quick Sort Hanya untuk menumpuk ke topik. Biasanya, jika Anda mengurutkan string dengan angka Anda akan mendapatkan sesuatu seperti ini: Tapi Anda benar-benar ingin mengenali nilai numerik dan diurutkan seperti Heres bagaimana melakukannya. Saya mencuri Quick Sort dari internet lama sekali, tidak yakin kemana sekarang. Saya menerjemahkan fungsi CompareNaturalNum yang aslinya ditulis di C dari internet juga. Perbedaan dari Q-Sorts lainnya: Saya tidak menukarkan nilainya jika Angka Alam TopTemp TopTemp Nomor Cepat Alam Bandingkan (Digunakan dalam Sortir Cepat) isDigit (Digunakan untuk BandingkanNaturalNum) Dalam Referensi, impor referensi objek DAO 3.6. Anda dapat menginterpretasi objek data seperti query dan tabel yang disaring dengan cara yang berbeda: Anda juga harus mencari properti Filter dari objek recordset untuk memfilter hanya catatan yang diinginkan dan kemudian berinteraksi dengan mereka dengan cara yang sama (lihat Bantuan VB6 di jendela kode MS-Access ), Atau membuat objek QueryDef untuk menjalankan query dan menggunakannya sebagai recordset juga (sedikit lebih rumit). Katakan padaku jika Anda menginginkan pendekatan lain. Saya harap saya membantu. Jawab 3 Mei pukul 12:33 Beberapa komentar: tidak ada gunanya melakukan. MoveLast sebelum Anda. MoveFirst kecuali jika Anda memerlukan catatan recordset yang akurat. Jika tidak, Anda hanya membuang-buang sumber daya yang melintasi akhir rekaman dan kembali ke awal lagi tanpa tujuan apa pun. Ndash David-W-Fenton 6 Mei 11 at 3:38 Saya tidak mengerti bahwa ada banyak utilitas untuk menyaring recordset yang ada. Bagian proses yang mahal adalah membuka recordset. Jika Anda memerlukan subset dari catatan, mulailah dengan filter itu. Jika tidak, itu tidak masuk akal untuk menyaring recordset dan kemudian melakukan sesuatu dengan hasilnya. Ndash David-W-Fenton 6 Mei 11 di 3:39 Hai David-W-Fenton, terima kasih atas saran Anda. Saya hanya mempertimbangkan itu, untuk tabel kecil, mengisi recordset layak untuk memuat data ke dalam memori dan meningkatkan kecepatan pada metode seperti mencari. Memindahkan recordset ke ujungnya dan kemudian memulai juga ditunjukkan pada Access help. Ndash Alex May 24 11 at 13:51 Saya rasa Anda sudah berhasil mundur - semakin kecil recordsetnya, semakin sedikit nilai yang ada untuk memasukkannya ke dalam recordset, karena Jet akan menyimpan seluruh tabel kecil di memori. SEEK harus dihindari karena sama sekali tidak melayani tujuan apa pun kecuali dalam bagian yang sangat kecil dari kasus yang sangat khusus. Ndash David-W-Fenton 28 Mei 11 di 20:38 Menemukan kode yang bagus dengan komentar yang menjelaskan setiap pernyataan. Kode yang ditemukan di - accessallinone Recordset memiliki dua properti penting saat perulangan melalui data, EOF (End-Of-File) dan BOF (Beginning-Of-File). Recordset seperti tabel dan ketika Anda melewati satu, Anda benar-benar bergerak dari record ke record secara berurutan. Saat Anda melewati catatan, properti EOF disetel ke false tapi setelah Anda mencoba dan melewati rekaman terakhir, properti EOF menjadi benar. Ini bekerja sama terbalik untuk properti BOF. Properti ini memberi tahu kami saat kami telah mencapai batas recordset. Jawab 27 Feb 16 at 14:22

No comments:

Post a Comment